VIDEO: 17 Orang Digerebek di Rumah Raffi



BNN menggerebek rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus pagi tadi, diduga ada pesta narkoba di sana. (VIVAnews/Syahrul Anshari)

BNN menggerebek rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus pagi tadi, diduga ada pesta narkoba di sana. (VIVAnews/Syahrul Anshari)

VIVAnews -  Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Januari 2013, pukul 4.30 pagi. Raffi bersama 16 orang lainnya ditangkap atas dugaan melakukan pesta narkoba.
Selain artis Raffi Ahmad, BNN juga menangkap tiga artis lain. "Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan istrinya (Zaskia Sungkar)," kata Komjen Pol. Anang Iskandar, Kepala BNN, Minggu siang.
Saat ini, seluruh terduga pelaku narkoba diperiksa di kantor BNN. Hasil tes mereka, kata Anang, diperkirakan keluar sekitar pukul 17.00. Barang bukti yang disita petugas berupa ganja dan MDMA, sejenis ekstasi yang dihancurkan dan dimasukkan ke dalam minuman Sprite.
Anang membenarkan pihaknya sudah mengintai rumah Raffi sejak beberapa bulan belakangan. Ia menuturkan, rumah Raffi memang sering dijadikan tempat berpesta narkoba.
"Infonya dari warga sekitar. Mereka memang suka party di situ. Saat ditangkap tadi pun mereka tidak ada perlawanan," ujarnya.
Kondisi ketujuhbelas orang itu dalam keadaan sehat. Soal ancaman hukuman, Anang belum bisa menentukan karena akan diperiksa lebih lanjut. Lihat tautan videonya di sini.
sumber :http://life.viva.co.id/news/read/385601-video--pesta-narkoba--17-orang-digerebek-di-rumah-raffi
Print Friendly and PDF

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

 

Sobat anda pengunjung ke :

Translate

KOMPAS.com


Copyright © 2012. Turitorial panduan blogger internet dan komputer - All Rights Reserved Download- template By @Edmundstohir