Pernyata'an CEO Yahoo bilang blackberry bukan smartphone ;


Marissa Mayer yang berprofesi sebagai CEO Yahoo saat ini ternyata ikut mengamati pasar gadget, beberpa lalu memang ada permasalahan antara RIM dan Nokia, namun kli ini ia memberikan pernyataan yang sangat menyinggung bagi pihak RIM (blacberry) apa singgungannya?

Singgungan yang dilakukan oleh Marissa adalah ketika ia mencanangkan agar semua karyawan Yahoo menggunakan Smartophone, namun mengejutkan ia tidak memasukan blacberry ke dalam list Smartphone pilihan. Namun perusahaan Yahoo hanya menyarankan gar mereka memilih secara bebas apakah Android, iPhone, dan Windows Phone sebagai gadget smartophone pegangan.
CEO Yahoo bilang BlackBerry Bukan Smartphone

hasil wawancara dari sebuh majalah terkenal Fortune ada sebuah pernyataan yang sangat tegas dari Marissa Mayer menyatakan sebaiknya perusahaan kita terutama staf harus menggunakan smarphone dan meninggalkan blackberry. Hal tersebut dilakukan marissa bukan tanpa alasan ia menyatakan bahwa perusahaan butuh smartphone bukan ponsel biasa (red. Blackberry).

“Menggunakan smartphone bagi saya adalah salah satu langkah yang sangat bijak, karena semua ini juga demi kemajuan perusahaan” Begitulah pernyataan Marissa pada sebuah wawancara.

Wah kalo begitu berarti ini pukulan keras bagi RIM yang sudah tidak di anggap sebagai smartphone, lalu bagaiman komentar anda dengan artikel ini ?..........


Silakan isikan tanggapan anda di kotak komentar  ?
Info.
Print Friendly and PDF

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

 

Sobat anda pengunjung ke :

Translate

KOMPAS.com


Copyright © 2012. Turitorial panduan blogger internet dan komputer - All Rights Reserved Download- template By @Edmundstohir